Gelar Tangguh FEB Universitas Palangka Raya

Palangkaraya (18/9)- Kerohanian Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangkaraya (ROHIS FEB UPR) menggelar kegiatan Training Generasi Muslim Hebat (TANGGUH). Kegiatan ini dibentuk untuk melatih mahasiswa muslim baru FEB UPR menjadi pribadi yang tangguh.

Kegiatan yang bertema “ Jadi Mahasiswa, Harus Tangguh!” ini merupakan pintu agar dapat bergabung dengan Rohis FEB UPR. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua ROHIS FEB Rahmat Suryana, “TANGGUH ini merupakan pintu agar bisa bergabung dengan ROHIS FEB UPR”, ujarnya.

Dalam sambutannya, ia juga menyampaikan mahasiswa muslim baru FEB UPR yang telah mengikuti acara ini akan dikader menjadi pribadi muslim yang tangguh, “ Kita akan mengkader mahasiswa muslim baru FEB UPR yang telah mengikuti acara ini menjadi pribadi muslim yang tangguh, baik itu dalam Ibadah, belajar maupun cara bergaulnya dan ROHIS FEB UPR siap untuk itu”, tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri 200 peserta, ditengah-tengah mereka juga hadir bapak Dr. Asriansyah S. Mawung, M.Si selaku Koordinator Dosen Pembina Pengurus (DPP) ROHIS FEB yang sekaligus membuka acara ini. Untuk acara ini, ROHIS FEB UPR tidak tanggung-tanggung mendatangkan Trainer muda nasional dari Jakarta Rizal Wahid Al-Hafizh. Acara tersebut berlangsung meriah, karena banyak variasi acara yang dibuat, mulai dari materi “Membangun Mahasiswa dalam Proses Perkuliahan”, hiburan dari El-Manda Nasheedtion, serta Training dan Muhasabah (Renungan Suci). Acara ini disponsori oleh banyak pihak, baik Dosen Pembina Pengurus, dosen-dosen muslim FEB UPR, para alumni ROHIS, Nurul Fikri Zakat Center dan Aline Photo.

Leave a Reply