Jumpa Komunitas bersama Sosok Heru

Setiap Hari Berbuat Baik

Sobat Positif, pemandangan yang sangat membanggakan ditunjukkan oleh sekelompok pemuda Palangka Raya pada  car free day pekan kedua Januari bundaran besar Palangka Raya. Pada momen tersebut terlihat kumpulan komunitas anak-anak muda duduk bersama melingkar dengan wajah-wajah penuh semangat. Ternyata anak-anak muda ini dihubungkan lewat motivasi untuk saling mengenal dan berbagi cerita mengenai komunitas masing-masing. Tampak sosok seorang figur yang memandu agenda melingkar tersebut, beliau adalah Heru Hidayat. Bapak yang satu ini sangat senang menebarkan semangat kebaikan. Salah satu hal yang sering terdengan dari ucapan beliau adalah “setiap hari berbuat baik”. Dalam kesempatan tersebut sosok Heru terlihat akrab dengan para pemuda dari berbagai komunitas tersebut, seolah terlihat tidak ada sekat usia yang membedakan mereka.

Sobat Positif, dalam agenda jumpa komunitas yang dipandu Heru Hidayat tersebut dihadiri berbagai bidang komunitas, seperti komunitas penjelajah alam, pecinta hewan, relawan, kelompok pilantrophy, lingkungan dan kesehatan. Sobat Positif, selain adanya jumpa komunitas tersebut, secara paralel dilaksanakan pula donor darah bersama tim dari PMI. Masyarakat terlihat antusias sekali mengikuti agenda donor darah ini.

Setiap hari berbuat baik, seperti pesan yang sering disampaikan pak Heru Hidayat rasanya menjadi sesuatu yang perlu kita tiru Sobat Positif.

Leave a Reply