Ramadan Gaya Anak Asrama

There’s a battle going on inside you in Ramadhan, and for 30 days Allah gives you the power to win”. – Ustadh Nouman Ali Khan

Halo Sobat Positif, menyambut bulan Ramadan kali ini, kita dapat cerita dari Rumah Kepemimpinan. Kegiatan apa saja yang mereka lakukan menyambut bulan Ramadan ?
Chek it out !

Rumah Kepemimpinan adalah salah satu beasiswa mahasiswa aktif dan berprestasi yang memberikan fasilitas berupa asrama dan uang saku. Kali ini kita akan mengupas tuntas bagaimana sih persiapan anak-anak asrama dengan gaya mereka menyambut bulan suci ramadan tahun ini.

Zulfansyah seorang mahasiswa jurusan Ekonomi di USU ini punya persiapan kreatif lho menyambut Ramadan tahun ini. Bagaimana tidak di katakan kreatif lihat saja hasil karya nya untuk menyambut bulan suci tahun ini.

Zulfansyah seorang mahasiswa jurusan Ekonomi di USU

Ini masih prototype, kalau kata anak-anak yang sering ikut lomba Karya Tulis Ilmiah, jadi pot-pot dari botol itu akan di gantung pada langit-langit asrama, so kita juga jangan mau kalah untuk buat persiapan menyambut bulan suci ini seperti memperindah rumah / kost kalian.

LEK LUMUT New Edition

Indra Doli Nasution, nama ini sudah tidak asing lagi di kalangan jawara-jawara LKTI, prestasinya yang banyak tidak luput juga dengan bisnis yang sedang Ia jalankan. LEK LUMUT New Edition, jadi beliau founder dari LEK LUMUT yang sudah terjual ke beberapa kota di Indonesia.

Jadi inilah kegiatan menyambut Ramadan yang sekarang di geluti si pemuda lumut Doli untuk menyambut hari yang berkah Tertarikkah buat membelinya? Kalian bisa datang ke Asrama Rumah Kepemimpinan atau belajar bagaimana cara membuatnya. Selagi masih muda ayo berkarya ! – Indra Doli Nasution

Beginilah beberapa kegiatan persiapan menyambut Ramadan gaya anak asrama, tetapi yang paling utama, kita semua saling menambah hafalan Al-Qur’an nya biar bisa jadi tahfidz In Sha Allah.
So, bagaimana dengan kalian? Jangan mau kalah sama anak-anak asrama, ya! Mari Berkarya untuk Indonesia yang lebih baik.

Indonesia Positif.

Leave a Reply